Langsung ke konten utama

Setiap sudut Kota Jogja adalah Cinta


Minggu, 20 Agustus 2017, Depan Keraton Jogjakarta menjadi saksi bagaimana sebuah cinta dan persahabatan itu terjalin begitu indahnya.


Setelah SIS Jogja mengadakan rekreaSIS dan silaturohmi ke Jepara tahun 2016 dengan Komunitas Miniatur Jepara (KMJ), giliran 2017 KMJ melakukan rekreasi ke Gunung Kidul dan melakukan Kopdar bersama di Depan Keraton.
Kunjungan balasan ini merupakan sebuah simbol akan jalinan persahabatan berjalan baik dan kedua komunitas inipun saling bertukar cinderamata dilanjutkan dengan ramah tamah dengan begitu sederhananya
Suasanapun begitu terasa hangat dan bersahabat. Jogjakarta seolah memberikan pesan bahwa sebuah kecintaan dan seduluran yang lahir dari hati tak akan memandang apapun.
Kami mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya kepadai
> Keluarga SIS Jogja dan KMJ Jepara
> Keluarga SIS Surabaya, Magelang, Solo, Jakarta, Semarang yang turut meramaikan acara
Mohon maaf apabila ada kekurangan dan menyambut teman teman semua, see u next event
Semoga seduluran ini Saklawase!

Komentar

  1. very happy to read this article is very interesting to read if have the time and opportunity please visit our home,,thanks u.........
    prediksi togel sgp
    prediksi togel hk
    prediksi togel sydney

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PO Raharja Bis Legendaris Yang Tinggal Kenangan

Great Panorama,  Versi Miniatur:  Buatan : Eddy Minitrans  Skala : 1:20  Speck : Standar  Lokasi : Jogjakarta  Sekilas tentang Great Panorama lahir sekitar tahun 94 Sampai Dengan 98, dengan Model varian, Seperti, Kepala Louhan, Kaca Segitiga, dan seperti Tourismo. Generasi Pertama ditahun 1994 yang lahir mirip Tourismo, di tahun berikutnya lahir model Kaca Segitiga mengadopsi body bus luar Neoplan N 516 starliner Br 235 dan terakhir Keluar adalah yang Model Kepala Louhan  Mari kita merefresh ingatan, dulu di tahun 1990-an sampai awal 2000-an siapa yang tidak mengenal PO. RAHARJA? Sebuah perusahaan Otobus yang bermarkas di Kulon Progo ini sempat menjadi penguasa jalur patas AC Jogja - Purwokerto.  Po Raharja pernah meramaikan jalur patas Jogja Purwokerto jauh sebelum Efisiensi, memakai body laksana Great panorama berchassis Hino RG 1 jska, PO Raharja sendiri memiliki beberapa Body Great Panorama dengan pilar segitiga u...

PO Baker, Kenangan Dalam Miniatur

Mengulas beberapa Karoseri, baik itu seputar body, mesin, trayek, sejarah atau kenangan bersama doi untuk menambah wawasan kita. PO Baker, Versi miniatur by: Kimiyanto Karoseri Skala : 1: 20 Speck: Kayu Triplek, Akrilik, Pintu bisa buka Lokasi : Yogyakarta Baker, Kenangan Dalam Miniatur  Baker merupakan singkatan dari Badan Kerjasama Ekonomi Rakyat yang didirikan tahun 1950. Bus jenis ekonomi ini trayek awalnya yaitu Jogja-Godean, namun semakin lama berekspansi menambah trayek Jogja-Kaliurang, Jogja-Purwokerto, Jogja-Cilacap, dan terakhir Jogja-Solo. Dari berbagai trayek Baker yang paling terkenal dan sudah jadi ikon Jogja adalah Trayek Jogja-Kaliurang dengan rute Terminal Umbulharjo (Sekarang XT Square) lalu finish di Terminal Tlogo Putri (Kaliurang). Dari beberapa pemain trayek Kaliurangan, Baker merupakan satu-satunya sosok Big Bus yang mendaki lereng Gunung Merapi. Walau sekarang sudah tidak beroperasi namun sosok Bus Baker selalu ada di benak...

Tips Sederhana dalam Membuat Miniatur

Langkah-langkah sederhana dalam membuat miniatur: Menyiapkan pola (jetbus, legacy, scorking, dll ), bs gunakan aplikasi computer : correl draw, AI, atau yg lainnya u mbuat pola. Jika pembuatan pola tidak menggunakan aplikasi computer, bisa pula dengan menggambar manual pada body yang akan dipotong Sesuaikan pola dengan skala yang diinginkan ( 1:14, 1:20, 1:18, 1:35 dll) U body dg bahan triplek disarankan u menggunakan melamin krn memiliki permukaan yang halus, tempelkan pola pd body u pemotongan Untuk body dengan bahan akrilik bisa memotong menggunakan cutter akrilik atau bisa dilaserkan Pembuatan body depan belakang, AC, dashboard, bisa dibentuk dengan mengukir, jika ingin memperbanyak gunakan silicon rubber, resin Perakitan, body samping, depan dan belakang, pastikan dirakit dengan siku agar body tidak miring/ tidak presisi Kasih dempul pada bagian yang belum rapat, biasanya pada sambungan body depan/belakang dengan body samping Kaca depan bisa menggunakan mika, bisa juga...